BOX REDAKSI


Koran Cirebon Group


Diterbitkan Oleh :PT. ARJUNA TARUNAKARYA

Berdasarkan : UU No. 40. Tentang PERS

Oleh : YAYASAN JASMINE PERSADA INDONESIA

SK. Menkumham : No. AHU : 00283.50.102014

SK Pendirian :Akta No. 15 Tanggal 17-04-2014





Pendiri : Agus Manurung, SE.SH.MH., Asih Mintarsih / Firda


Penasihat : Agus Manurung, SE.SH.MH., Dr. H. Diding Syafrudin


Penasihat Hukum : Agus Manurung, SE.SH.MH., Dr. H. Dr.Lusia Sulastri S.H.M.H (Jasmine)


Pemimpin Umum : Darma Kusuma


Pemimpin Perusahaan : Asih Mintarsih


Pemimpin RedaksI : Muhadi


Wakil Pemimpin RedaksI : Nurhendi


Dewan Redaksi : Dr. H. Diding Syarifudin H. Darma Kusuma, Wastija, Ferry Rusdiono, Brigjen Pol (P) DRS. A. Rusno Prihardito , Rudi, Wagi Altasya, Ating


Redaktur : Agus Budiman


Editor : Nurrudin


Korlap : Agus Tri, Rukma Hermada


Sekertaris Redaksi : Mala Sari Wangi


Bendahara Redaksi : Valeriana Ernowo


Staff Redaksi : Muali, Andri, Rendy Setiawan, Shidiq Wibisono, Showadi, Nurkaman SH, Betran Ernowo, Rizqin, Ahmad Yani, Khaerunisa


Pemasaran : Renaldo Ernowo SE


Layout : Jegrog


Kaperwil Jabodetabek : Amos Mainase


Kaperwil Jateng :


Korwil : Nurzaman


Korwil Lampung :


Investigasi : Suswantoro, Dias Kusuma .


KABIRO KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Piem Apriyanto


Kabupaten Cirebon : Reynaldi


Cirebon Timur : Dasuki


Cirebon Utara : Supriyadi


Cirebon Barat : Diding .


Indramayu : Agus Suherman


Kuningan :


Majalengka : Dede Sukmara,


Cimahi :


Bali : Neti herawati SE


Subang : Gusman


Garut : Beni Nugraha AMD.KD


Bengkulu : Desmi Herawati


Lampung Utara : Yusniaty / Okti


Tegal :



Brebes :


WARTAWAN KORAN CIREBON


Kota Cirebon :Tatang, Godrianto, Dodi Agustian


Kab. Cirebon :Agus Irnawan, Suparman, Safitri, Sulaeman


Subang :Arthur


Kuningan :


Majalengka : .


Indramayu :


Jabodetabek : Hendra, Martin LS


Jawa Tengah :


Jakarta (Wilayah Liputan KPK, Kementerian dll) : Feri Rusdiono

Jakarta : Fitri Herliani


Bandung : Jamaludin


Cimahi :


Bekasi : Siti Sarah


Bengkulu :

Cianjur : Moh. Arfin Yusuf

No. Rek BRI : 4130-01-012390-53-1

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan :

Jl. Sudirman - Perumahan Taman Kota Ciperna Blok B.2 Kav 1-2 Ciperna - Kec. Talun Kab. Cirebon

Telp : 0895 7087 71888 - 0821 1776 2817

Percetakan : CV. Angkasa & Brother

Isi di luar tanggung jawab percetakan

Pengiriman Berita :redaksikorancirebon@gmail.com

koranecirebon@gmail.com

Iklan dan Pemasaran :

Navigation
Berita Terkini // Lihat Semua 

HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Garut Polda Jabar, Bersama Polsek Banyuresmi Santuni Warga Miskin Ekstrim

 


   Garut - Koran Cirebon.Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 ibu Bayangkari Polres Garut dan ibu Bayangkari Polsek Banyuresmi, di dampingi Kapolsek Banyuresmi bersama Anggota Polri santuni warga miskin Ekstrim, dan Desabiliatas. Bertempat di kampung Cibunuang RT.01/09, Desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. Jum'at 14 Juni 2024.

Kapolres Garut AKBP. Rohman Yonky Dilatha, S.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Banyuresmi AKP Usep Heryaman, S.IP., S.Pdi mengatakan, HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 menjadi merupakan momentum bagi Polri untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, ucapnya.

Selain itu kegiatan bakti sosial ini merupakan implementasi dari HUT Bhayangkara Ke-78 mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas."

Lanjut Kapolsek Banyuresmi, dalam rangka momentum HUT Bhayangkara ini, dari kepolisian pun banyak kegiatan yang telah, dan akan dilaksanakan baik itu bakti sosial, pembuangan masjid, pembagunan rumah tidak layak huni, pembangunan sarana olahraga dan juga pengadaan sarana air bersih melalui pengadaan sumur bor untuk masyarakat, imbuhnya.

Ditempat yang sama ibu Bayangkari Nyonya Ida Usep Heryaman mengatakan, Alhamdulillah kegiatan bakti sosial (Bayangkari Peduli) ini tercapai tepat sasaran, untuk membantu meringankan beban masyarakat miskin ekstrim, yang ada di kampung Cibunuang dimana bantunya dapat diterima langsung oleh keluarganya.

Selain itu lanjut Nyonya Ida Usep Heryaman mengatakan, atas nama Ibu Kapolres Garut, semoga apa yang diberikan terhadap warga masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 ini, dapat bermanfaat untuk menjelang hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, untuk berbagi kebahagiaan, ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut salah satu penerima bantuan dari program Polri Peduli, ibu Elisa orang tua dari (Budi Aditiya) menyampaikan ucapan terimakasih terhadap ibu-ibu Bhayangkari yang telah memberikan bantuan terhadap keluarga kami.

Selain itu ia mendoakan terhadap ibu Kapolres Garut dan ibu Bayangkari yang telah membantunya semoga kebaikannya dibalas Allah Subhana Wa Taala, dan juga semoga diberikan kesehatan., Amin ya rabbal Al-Amin ungkapnya usai menerima bantuan.

Ditempat terpisah Kepala Desa Bagendit Endang Omardani SE, yang didampingi Babinsa Desa Bagendit Koptu Jajuli, mengucapkan terima kasih Kepada Kapolres Garut dan juga Kapolsek Banyuresmi, atas bantuan sosial untuk warga Desa Bagendit khususnya di Kampung Cibunuang.

"Mudah-mudahan apa yang diterima bantuan tersebut, dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi warga masyarakat," ungkapnya.

Hal senada disampaikan Ketua Rw 09 Kampung Cibunuang Beni Nugraha, AMD, KD, kami mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Bagendit Ipda Dudi Irwan, dan jajaran Kepolisian Polres Garut dan Polsek Banyuresmi atas perhatian yang telah mengusulkan warga kami yang secara fisik sangat memprihatinkan.

"Alhamdulillah, penerima bantuan tersebut 4 Kelurga penerima dari Polres Garut untuk Sdr Wahid (Disabilitas), Sdr Farel (Bibir sumbing), dan Sdr. Budi Aditiya (Disabilitas), sementara dari Pemerintah Desa Bagendit diterima Bpk Udan (Sakit menahun)".

Kami juga terbuka bagi Instansi dan Dinas manapun, untuk ikut membantu percepatan infrastruktur pembangunan 25 rumah tidak layak huni, pembinaan sosial ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat, dengan kondisional di wilayah Kampung KB Cibunuang. Pungkasnya.

Jurnalis : (Beni)

Banner

Post A Comment: