BOX REDAKSI


Koran Cirebon Group


Diterbitkan Oleh :PT. ARJUNA TARUNAKARYA

Berdasarkan : UU No. 40. Tentang PERS

Oleh : YAYASAN JASMINE PERSADA INDONESIA

SK. Menkumham : No. AHU : 00283.50.102014

SK Pendirian :Akta No. 15 Tanggal 17-04-2014





Pendiri : Agus Manurung, SE.SH.MH., Asih Mintarsih / Firda


Penasihat : Agus Manurung, SE.SH.MH., Dr. H. Diding Syafrudin


Penasihat Hukum : Agus Manurung, SE.SH.MH., Dr. H. Dr.Lusia Sulastri S.H.M.H (Jasmine)


Pemimpin Umum : Darma Kusuma


Pemimpin Perusahaan : Asih Mintarsih


Pemimpin RedaksI : Muhadi


Wakil Pemimpin RedaksI : Nurhendi


Dewan Redaksi : Dr. H. Diding Syarifudin H. Darma Kusuma, Wastija, Ferry Rusdiono, Brigjen Pol (P) DRS. A. Rusno Prihardito , Rudi, Wagi Altasya, Ating


Redaktur : Agus Budiman


Editor : Nurrudin


Korlap : Agus Tri, Rukma Hermada


Sekertaris Redaksi : Mala Sari Wangi


Bendahara Redaksi : Valeriana Ernowo


Staff Redaksi : Muali, Andri, Rendy Setiawan, Shidiq Wibisono, Showadi, Nurkaman SH, Betran Ernowo, Rizqin, Ahmad Yani, Khaerunisa


Pemasaran : Renaldo Ernowo SE


Layout : Jegrog


Kaperwil Jabodetabek : Amos Mainase


Kaperwil Jateng :


Korwil : Nurzaman


Korwil Lampung :


Investigasi : Suswantoro, Dias Kusuma .


KABIRO KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Piem Apriyanto


Kabupaten Cirebon : Reynaldi


Cirebon Timur : Dasuki


Cirebon Utara : Supriyadi


Cirebon Barat : Diding .


Indramayu : Agus Suherman


Kuningan :


Majalengka : Dede Sukmara,


Cimahi :


Bali : Neti herawati SE


Subang : Gusman


Garut : Beni Nugraha AMD.KD


Bengkulu : Desmi Herawati


Lampung Utara : Yusniaty / Okti


Tegal :



Brebes :


WARTAWAN KORAN CIREBON


Kota Cirebon :Tatang, Godrianto, Dodi Agustian


Kab. Cirebon :Agus Irnawan, Suparman, Safitri, Sulaeman


Subang :Arthur


Kuningan :


Majalengka : .


Indramayu :


Jabodetabek : Hendra, Martin LS


Jawa Tengah :


Jakarta (Wilayah Liputan KPK, Kementerian dll) : Feri Rusdiono

Jakarta : Fitri Herliani


Bandung : Jamaludin


Cimahi :


Bekasi : Siti Sarah


Bengkulu :

Cianjur : Moh. Arfin Yusuf

No. Rek BRI : 4130-01-012390-53-1

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan :

Jl. Sudirman - Perumahan Taman Kota Ciperna Blok B.2 Kav 1-2 Ciperna - Kec. Talun Kab. Cirebon

Telp : 0895 7087 71888 - 0821 1776 2817

Percetakan : CV. Angkasa & Brother

Isi di luar tanggung jawab percetakan

Pengiriman Berita :redaksikorancirebon@gmail.com

koranecirebon@gmail.com

Iklan dan Pemasaran :

Navigation
Berita Terkini // Lihat Semua 

Pesta Panen Yang Di Gelar di Desa Ligung Lor Kecamatam Ligung Kabupaten Majalengka Jawa Barat.

 


   Majalengka.Koran Cirebon.Pagelaran Sandiwara Candarakirana di Desa Ligung Lor, Merupakan Salah Satu Pesta Panen, yang Kesekian Kalinya, Acara Tersebut di adakan di Desa desa yang ada di Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka jawa Barat. Rabu 22/ 05 /2024.

Giat acara Pesta panen dan Sukuran  tersebut Di hadiri  Sekertaris Daerah Kabupaten Majalengka( SETDA) Drs H Eman Suherman MM dan Camat Ligung Abdul Ghoni SH.MH.dan Kaplek Ligung Akp Asep Saepudin dan Danramil 1713 Ligung Kapten Inf Sarna dan Para Kepala Desa Se Kecamatan Ligung dan Para Sesepuh Masyarakat Desa Ligung Lor.

Drs H Eman Suherman MM, Selaku Sekertaris Daerah Kabupaten Majalengka (SETDA) Memberikan Sambutan Juga Araham Bahwasanya Pesta Panen Ini Merupakam Salah Satu Sukuran Para Petani di Kecamatan Ligung Yang mana Setelah Panen Raya ini  Menpapatkan Hasil Yang Luar Biasa di Dalam Panen Raya nya.

Hari ini kita tasakur minimal atas sudah terlaksananya panen raya  yakin panen hari ini kalau saya melihat perkembangannya luar biasa yang mudah-mudahan sekarang dapat Lebih Dari Tahun Tahun Yang Sudah Terlewati dan perlu pak camat dan warga masyarakat Ligung Ketahui ada 4 hal yang menjadi persoalan pemerintah dan termasuk yang diminta oleh masyarakat Kabupaten Majalengka ini berdasarkan survei yang pertama masyarakat Majalengka tidak ingin adanya harga kebutuhan pokok yang selalu naik terus Dan inilah menjadi pusat perhatian kami makanya kami minta kepada Masyarakat kecamatan ligung Semoga ada pergerakan harga Ya baik itu beras daging dan segala macam nya.

Tinggal kontak kepada pemerintah daerah termasuk kepada saya sebagai penanggung jawab pengendalian informasi daerah kami akan terjun Bagaimana membuat program agar warga masyarakat tidak merasa khawatir atas kenaikan harga kebutuhan pokok karena ini survei yang dilakukan oleh kami  inilah menjadi Program yang pertama di Majalengka.

Kemudian yang kedua adanya kesulitan dan Soal pupuk, Memang betul Adanya dan ini juga yang sedang kami susun Bagaimana masyarakat yang hari ini membutuhkan pupuk ketika akan melakukan Musim tanam maka Kemudian kami hari ini sedang meminta kepada Pak Kadis pertanian jangan sampai dipersulit Mengenai Masalah Pupuk jangan sampai susah masyarakat untuk mendapatkan pupuk ..Lanjutnya.

yang ketiga yang muncul ke permukaan yang disampaikan kepada kami adalah lingkungan sudah ada pabrik pabrik tapi masih ada isu dan Informasi yang muncul sulitnya mencari pekerjaan, Meskipun ada bahkan mau masuk Kerja katanya harus pakai biaya, Ya ini yang menjadi persoalan yang harus kami destilasi makanya untuk memutus masalah inti itu kami tanggal 28/ 05/2024 Akan Membentuk joper 3.000 lowongan pekerjaan untuk masyarakat Kabupaten Majalengka Tujuannya Supaya Tidak Adanya Pungutan Biaya apa apa.Dengan Alasan Adminitrasi.

Barangkali itulah 4 hal yang Dapat di Sampakan Untuk Masyarakat Kecamatan Ligung mudah-mudahan ke empat hal Tersebut, itu juga menjadi perhatian dan menjawab pesan Pesannya silahkan daftarkan ke kami tanggal 28/05/2024 Mau di adakan di SMKN 1 Majalengka Gak perlu pakai biaya karena kami ingin memutuskan Polemix yang Ada di Kabupaten Majalengka....pungkas H Eman Meng Akhiri Sambutanya.

Rasmin Selqku Kepala Desa Ligung Lor, Sangat Antusias dan Bertetimakasih Kepada Masyarakat Drsa Ligung Lor Yang Telah Mrmbantu Terlaksananya Acara Pesta Panen Ini, dan Juga Sangat Berterimakasi Kepada Muspika Kecamatan Ligung juga kepada Bapak Sekertaris Daerah Kabupqten Majalengka Yang Telah Hadir dan Memeriahkan Acara Pesta Panen Tersebut pungkas Rasmin Selaku Kepala Desa Ligung Lor.

(Ade Baron)

Banner

Post A Comment: