BOX REDAKSI


Koran Cirebon Group


Diterbitkan Oleh :PT. ARJUNA TARUNAKARYA

Berdasarkan : UU No. 40. Tentang PERS

Oleh : YAYASAN JASMINE PERSADA INDONESIA

SK. Menkumham : No. AHU : 00283.50.102014

SK Pendirian :Akta No. 15 Tanggal 17-04-2014





Pendiri : Agus Manurung, SE.SH.MH., Asih Mintarsih / Firda


Penasihat : Agus Manurung, SE.SH.MH., Dr. H. Diding Syafrudin


Penasihat Hukum : Agus Manurung, SE.SH.MH., Dr. H. Dr.Lusia Sulastri S.H.M.H (Jasmine)


Pemimpin Umum : Darma Kusuma


Pemimpin Perusahaan : Asih Mintarsih


Pemimpin RedaksI : Muhadi


Wakil Pemimpin RedaksI : Nurhendi


Dewan Redaksi : Dr. H. Diding Syarifudin H. Darma Kusuma, Wastija, Ferry Rusdiono, Brigjen Pol (P) DRS. A. Rusno Prihardito , Rudi, Wagi Altasya, Ating


Redaktur : Agus Budiman


Editor : Nurrudin


Korlap : Agus Tri, Rukma Hermada


Sekertaris Redaksi : Mala Sari Wangi


Bendahara Redaksi : Valeriana Ernowo


Staff Redaksi : Muali, Andri, Rendy Setiawan, Shidiq Wibisono, Showadi, Nurkaman SH, Betran Ernowo, Rizqin, Ahmad Yani, Khaerunisa


Pemasaran : Renaldo Ernowo SE


Layout : Jegrog


Kaperwil Jabodetabek : Amos Mainase


Kaperwil Jateng :


Korwil : Nurzaman


Korwil Lampung :


Investigasi : Suswantoro, Dias Kusuma .


KABIRO KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Piem Apriyanto


Kabupaten Cirebon : Reynaldi


Cirebon Timur : Dasuki


Cirebon Utara : Supriyadi


Cirebon Barat : Diding .


Indramayu : Agus Suherman


Kuningan :


Majalengka : Dede Sukmara,


Cimahi :


Bali : Neti herawati SE


Subang : Gusman


Garut : Beni Nugraha AMD.KD


Bengkulu : Desmi Herawati


Lampung Utara : Yusniaty / Okti


Tegal :



Brebes :


WARTAWAN KORAN CIREBON


Kota Cirebon :Tatang, Godrianto, Dodi Agustian


Kab. Cirebon :Agus Irnawan, Suparman, Safitri, Sulaeman


Subang :Arthur


Kuningan :


Majalengka : .


Indramayu :


Jabodetabek : Hendra, Martin LS


Jawa Tengah :


Jakarta (Wilayah Liputan KPK, Kementerian dll) : Feri Rusdiono

Jakarta : Fitri Herliani


Bandung : Jamaludin


Cimahi :


Bekasi : Siti Sarah


Bengkulu :

Cianjur : Moh. Arfin Yusuf

No. Rek BRI : 4130-01-012390-53-1

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan :

Jl. Sudirman - Perumahan Taman Kota Ciperna Blok B.2 Kav 1-2 Ciperna - Kec. Talun Kab. Cirebon

Telp : 0895 7087 71888 - 0821 1776 2817

Percetakan : CV. Angkasa & Brother

Isi di luar tanggung jawab percetakan

Pengiriman Berita :redaksikorancirebon@gmail.com

koranecirebon@gmail.com

Iklan dan Pemasaran :

Navigation
Berita Terkini // Lihat Semua 

Ada Apa di Balik Hiruk Pikuk Pemerintahan Desa Kedung Kencana Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.

 

   Majalengka, Koran Cirebon.Diduga dibalik semua permasalahan, dan Hiruk pikuk di pemerintahan Desa Kedung kencana, dan beredarnya Berita di Berbagai Media yang Ada di Kabupaten Majalengka terkait Berita yang di dapat dari narasumer Ay mengatakan diduga kesewenang wenangan kepala Desa Kedung kecana Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka Jawa Barat.Sabtu 11/05/2024.

Namun kenapa kini indisial Ay yang mejadi nara sumber berita tersebut kini mendatangi kepala Desa Kedung Kencana Sujai dan ingin minta maaf atas Kesalahannya telah menjadi Nara sumber dan membeberkan semua latar belakang permasalahan.

ke 6 perangkat Desa Kedung Kencana Kecamatan Ligung kabupaten Majalengka yang Undur Diri dari Tugas Ke Pemerintahan Desa Kedung kencana.

Dikediaman Kepala Desa Sujai Mantan Kepala dusun 1 Ay menerangkan bahwasannya " saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf sebesar-besarnya kepada pak Kuwu atas dasar pemberitaan oleh Media yang kemarin, mengenai pengunduran diri beberapa pamong desa yang salah satunya saya, saya berani bersaksi di Dalam musyawarah ini dengan disaksikan oleh keluarga saya dan tokoh masyarakat bahwasanya stadement saya yang diutarakan oleh media kemarin itu tidak benar, pada dasarnya mengenai masalah siltap itu semua dibayarkan, cuman tidak dibayarkan secara full pada hari tersebut, ke semua perangkat dikarenakan sekdes dan bendahara desa adanya kegiatan luar desa" terangnya dan hari berikutnya baru di tranfer.

"Dan mengenai pengunduran diri saya sebagai pamong desa itu real dari keinginan saya spontan dan sadar tidak ada pemaksaan maupun dorongan dan intimidasi dari pihak manapun maupun masyarakat karena saya sudah tidak mampu menjalankan tugas saya sebagai pamong desa untuk melayani masyarakat. Dan sekali lagi saya mengucapkan minta maaf kepada pak Kuwu atas kesalahan saya yang memberikan komentar asal-asalan yang bukan sebenarnya atau mengada-ada kepada awak media kemarin " tambahnya.

Wakil dari ketua BPD menambahkan " dalam menyikapi permasalahan ini saya atas nama BPD memohon untuk bisa kembali rukun antara pemerintahan desa dan perangkat desa yang kemarin secara serentak mengundurkan diri agar tidak adanya suatu mis komunikasi sehingga pemerintahan Desa Kedung Kencana menjadi harmonis dan kembali kondusip, karena menurut saya tidak ada suatu permasalahan dalam pengunduran diri perangkat desa kemarin semuanya secara resmi tertulis dan sah, dan saya juga menghimbau jangan sampai dengan adanya pemberitaan kemarin yang diduga secara sepihak tersebut dimanfaatkan oleh kepentingan seseorangan maupun orang dari luar masyarakat Desa Kedung Kencana kepada pak Kuwu saya meminta maaf dengan adanya kegaduhan tersebut" tambahnya.

Sujai Kepala Desa Kedung Kencana menjelaskan "dalam hal ini saya harus bisa bijak dan lebih cermat dalam membaca suatu permasalahan yang ada di Pemerintahan Desa Kedung Kencana apa lagi sudah dimuatkan atau menjadi konsumsi publik dengan beredarnya pemberitaan kemarin yang menurut saya secara sepihak dan tidak mendasar" jelasnya.

"Dengan adanya pemberitaan yang sepihak kemarin saya  seolah-olah dituduh dengan tuduhan yang menurut saya tidak tepat atau bisa dibilang itu sebuah fitnah karena pada dasarnya sampai saat ini juga dari ke 6 perangkat tersebut ada yang menghubungi saya dengan meminta maaf entah secara lewat by phone maupun lisan juga, maka dari tu saya menginginkan dan memberikan klarifikasi sebenar-benarnya kadus ay untuk mengembalikan nama baik saya dan keluarga " tambahnya.

(Baron)

Banner

Post A Comment: