BOX REDAKSI


Koran Cirebon Group


Diterbitkan Oleh :PT. ARJUNA TARUNAKARYA

Berdasarkan : UU No. 40. Tentang PERS

Oleh : YAYASAN JASMINE PERSADA INDONESIA

SK. Menkumham : No. AHU : 00283.50.102014

SK Pendirian :Akta No. 15 Tanggal 17-04-2014





Pendiri : Agus Manurung, SE.SH.MH., Asih Mintarsih / Firda


Penasihat : Agus Manurung, SE.SH.MH., Dr. H. Diding Syafrudin


Penasihat Hukum : Agus Manurung, SE.SH.MH., Dr. H. Dr.Lusia Sulastri S.H.M.H (Jasmine)


Pemimpin Umum : Darma Kusuma


Pemimpin Perusahaan : Asih Mintarsih


Pemimpin RedaksI : Muhadi


Wakil Pemimpin RedaksI : Nurhendi


Dewan Redaksi : Dr. H. Diding Syarifudin H. Darma Kusuma, Wastija, Ferry Rusdiono, Brigjen Pol (P) DRS. A. Rusno Prihardito , Rudi, Wagi Altasya, Ating


Redaktur : Agus Budiman


Editor : Nurrudin


Korlap : Agus Tri, Rukma Hermada


Sekertaris Redaksi : Mala Sari Wangi


Bendahara Redaksi : Valeriana Ernowo


Staff Redaksi : Muali, Andri, Rendy Setiawan, Shidiq Wibisono, Showadi, Nurkaman SH, Betran Ernowo, Rizqin, Ahmad Yani, Khaerunisa


Pemasaran : Renaldo Ernowo SE


Layout : Jegrog


Kaperwil Jabodetabek : Amos Mainase


Kaperwil Jateng :


Korwil : Nurzaman


Korwil Lampung :


Investigasi : Suswantoro, Dias Kusuma .


KABIRO KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Piem Apriyanto


Kabupaten Cirebon : Reynaldi


Cirebon Timur : Dasuki


Cirebon Utara : Supriyadi


Cirebon Barat : Diding .


Indramayu : Agus Suherman


Kuningan :


Majalengka : Dede Sukmara,


Cimahi :


Bali : Neti herawati SE


Subang : Gusman


Garut : Beni Nugraha AMD.KD


Bengkulu : Desmi Herawati


Lampung Utara : Yusniaty / Okti


Tegal :



Brebes :


WARTAWAN KORAN CIREBON


Kota Cirebon :Tatang, Godrianto, Dodi Agustian


Kab. Cirebon :Agus Irnawan, Suparman, Safitri, Sulaeman


Subang :Arthur


Kuningan :


Majalengka : .


Indramayu :


Jabodetabek : Hendra, Martin LS


Jawa Tengah :


Jakarta (Wilayah Liputan KPK, Kementerian dll) : Feri Rusdiono

Jakarta : Fitri Herliani


Bandung : Jamaludin


Cimahi :


Bekasi : Siti Sarah


Bengkulu :

Cianjur : Moh. Arfin Yusuf

No. Rek BRI : 4130-01-012390-53-1

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan :

Jl. Sudirman - Perumahan Taman Kota Ciperna Blok B.2 Kav 1-2 Ciperna - Kec. Talun Kab. Cirebon

Telp : 0895 7087 71888 - 0821 1776 2817

Percetakan : CV. Angkasa & Brother

Isi di luar tanggung jawab percetakan

Pengiriman Berita :redaksikorancirebon@gmail.com

koranecirebon@gmail.com

Iklan dan Pemasaran :

Navigation
Berita Terkini // Lihat Semua 

Apel Pergeseran Pasukan dan Patroli Gabungan Terpadu Dalam Rangka Pemilu 2024.

 


   KOTA CIREBON,Koran Cirebon ,Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah bersama dengan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto, S.IK., MM. menghadiri dan mengikuti pelaksanaan kegiatan Apel Pergeseran Pasukan dan Patroli Gabungan Terpadu Dalam Rangka Pemilu 2024 melalui siaran Video Conference yang terpusat dari Polda Jabar.  Kegiatan tersebut oleh Polres Cirebon Kota dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Cirebon Kota Jalan Veteran no.5 Kel. Kebonbaru Kec. Kejaksan Kota Cirebon.(Senin, 12/2/24)

Turut hadir pada kegiatan Video Conference tersebut antara lain, Pj. Walikota Cirebon Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si. Umaryadi, S.H,. M.H (Kajari Kota Cirebon),   Mardeko, S.P.,M.M,  (Ketua KPU Kota Cirebon), Devi Siti Sihatul Afiah S.Pd.I., M.Pd. (Ketua Bawaslu Kota Cirebon),  Kompol Rizky Adi Saputro, S.H., S.IK. (Wakapolres Ciko),  Drs. Sutikno, S.Ap, M.Si (Aspemkesra Kota Cirebon),  Edi Siswoyo, S. Ap (Kasatpol PP Kota Cirebon),  Drs  Andi Armawan (Kadishub Kota Cirebon),  Drs. Buntoro Tirto AP (Kakesbangpol Kota Cirebon),  M. Joharudin, M. Pd (Komisioner Bawaslu Kota Cirebon),  PJU Polres Ciko.

Dalam sambutannya pada video conference Pj Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin menyampaikan, ASN harus netral dan kita terus berusaha memastikan bahwa pelaksanaan Pemilu di Jawa Barat akan berjalan dengan lancar jujur dan damai dan tercapai hingga perhitungan suara nanti karena pemilu adalah momentum penting bagi kita semua sebagai warga negara untuk menentukan arah pemimpin negara masa depan.

Kami menjamin keamanan seluruh masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk tidak ragu menggunakan hak pilih sesuai pilihan dan kami menjamin tidak akan ada yang intimidasi dan juga kami menentang keras adanya kecurangan-kecurangan dalam pemilu ini, baik tindak pidana Pemilu seperti politisasi sara dan juga penyebaran informasi atau berita hoax, termasuk juga kami mengajak masyarakat mengawal Pemilu pastikan logistik Pemilu terdistribusi dengan benar hingga pada proses penghitungan di TPS nanti.

Pastikan bahwa jumlah suara sesuai dengan yang telah memberikan hak pilih dan juga saya minta kepada Bawaslu untuk mengadakan pengawasan dimasa tenang ini serta lakukan penegakan hukum terhadap kecurangan yang terjadi dan juga kita pastikan tidak akan ada kecurangan pada pelaksanaan Pemilu ini demi terwujudnya situasi dan kondisi Pemilu yang jujur dan adil.

Kami terus melakukan sosialisasi termasuk media sosial untuk mengajak masyarakat hadir di TPS yang telah ditentukan, dan juga sosialisasikan tata cara mencoblos yang benar dan sah. untuk mengantisipasi suara yang tidak sah, dengan ini saya menghimbau kepada semua pihak untuk tidak menyebar fitnah dan tidak menyampaikan ujaran kebencian dan tidak menyebarkan informasi hoax.

Kita jaga masa tenang ini agar pemilih bisa menyalurkan aspirasinya dan menggali aspirasi pada setiap calon baik DPRD Kota dan Kabupaten, Provinsi maupun DPR RI dan juga anggota DPD agar pada saat pemilihan nanti para Pemilih tidak perlu berlama-lama di bilik suara untuk menentukan pilihannya.

Mari bersama-sama ciptakan kondusifitas wilayah untuk menyalurkan hak pilihnya tanpa rasa takut dan adanya intimidasi. Dan mari kita doakan agar pada pemilu 2024 berhasil dengan aman lancar dan sukses. “pungkas Pj. Gubernur Jabar.”

Usai melaksanakan Vicon, kegiatan dilanjutkan dengan Patroli Gabungan Terpadu dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua. Adapun Personil yang terlibat Kegiatan Patroli Gabungan Terpadu tersebut diantaranya dari  Personil Polres Ciko,  Personil Kodim 0614/Kota Cirebon,  Personil Dishub Kota Cirebon,  Personil Kejari Kota Cirebon,  Personil KPU dan  Personil Bawaslu Kota Cirebon.

Pada kegiatan Patroli tersebut melaksanakan pengecekan terhadap Gudang Logistik di tiap-tiap Kecamatan dan Kelurahan Sekota Cirebon yang telah didistribusikan dari Gudang KPU Kota Cirebon serta penertiban maupun pelepasan APK di seluruh wilayah Kota Cirebon di masa tenang Kampanye Pemilu 2024 ini.

(Piem)

Banner

Post A Comment: